Cara menjadi Relawan B2W Indonesia

Bike2Work Indonesia, wadah sahabat pegiat sepeda seluruh Indonesia yang aktif dalam hak atas rasa aman pesepeda dan peduli isu-isu lingkungan, mengajak Anda untuk bergerak bersama.

Mari bergabung sebagai volunteer Bike2Work Indonesia. Berharap, agar rasa cinta dan semangat ke-BIKE-an kita ini, memberi pula kemanfaatan bagi semua.

Silakan melihat cara bergabung sebagai volunteer di instagram b2w-indonesia

Atau di: http://s.id/VolunteerKeBIKEanB2W (di BIO dan Story)
Ada PIC yang bisa dihubungi jika sahabat membutuhkan keterangan lebih detil di slide terakhir.

Kegiatan volunteer Bike2Work Indonesia meliputi 5 pilar kegiatan yaitu: Advokasi, Sosial, Kampanye, Edukasi, dan Inklusivitas.

Volunteer akan dihubungi, manakala Bike2Work melakukan sebuah aksi/kegiatan terkait 5 pilar di atas. Tentunya dengan mempertimbangkan kedekatan lokasi volunteer yang bersangkutan (dilihat dari data yang telah diisi). Contoh: Saat terjadi banjir di Kalimantan, Bike2Work Indonesia menggandeng Sahabat Sepeda Tua, dan komunitas lainnya. Jika kebutuhan sumber daya manusia harus ditambah, mengingat faktor kesulitan medan, luas medan, intensitas pergerakan, maka Bike2Work Indonesia akan meminta bantuan para volunteer. Begitupun untuk kegiatan yang sifatnya melakukan event tertentu (selepas PPKM/Pandemi), baik kampanye bersepeda, dan sebagainya.

Menjadi relawan B2W Indonesia akan membuka dan memperluas pertemanan dalam ke-BIKE-an dengan berkumpul bersama komunitas dan Korwil Bike2Work di daerah.

Terima kasih
Jadikan, Hari mu, Hari kita, sebagai Hari Yang BIKE.