Pembekalan tentang CPR, Patah Tulang, Pendarahan dan Kram bagi Pekerja Bersepeda di Sumiden Tuntun Bike (STB)

Pembekalan tentang CPR, Patah Tulang, Pendarahan dan Kram bagi Pekerja Bersepeda di Sumiden Tuntun Bike (STB)


B2W Indonesia | Citeureup, Bogor- Komunitas sepeda Sumiden Tuntun Bike atau lebih dikenal dengan Sumiden Tuntun Bike (STB) yang anggotanya terdiri dari pekerja yang bersepeda (Bike to Work) di lingkungan PT. Sumiden Serasi Wire Production (PT. Sumiden), baru-baru ini (8/3) menggelar kegiatan “Pembekalan tentang CPR*, Patah Tulang, Pendarahan dan Kram bagi Pekerja Bersepeda” yang didukung penuh oleh pihak Management PT. Sumiden. Menurut om Heri sebagai humas STB, kegiatan tersebut adalah inisiatifnya atas keprihatinan terhadap meningkatnya kecelakaan yang menimpa para pesepeda akhir-akhir ini. Dengan aktifnya om Heri di berbagai kegiatan dan komunitas sepeda, maka diundanglah dr. Freddy yang juga hobi bersepeda untuk memberikan pembekalan tentang hal-hal tersebut di atas.

Kegiatan pembekalan di mulai jam 9.30 – 11.30 WIB dihadiri antara lain pihak management, Bp. Anton M.R (GM), Bp. Wahyu S. (Penasehat STB), Bp. Mulyadi (Ass. Manager HRD), Para Manager Produksi, Om Iis Iswadi (Ketua STB) beserta anggota STB dan mengundang perwakilan dari cab. olahraga yang ada di PT. Sumiden.

*Catatan: Resusitasi jantung paru-paru atau CPR (Cardiopulmonary resuscitation) adalah tindakan pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas karena sebab-sebab tertentu. CPR bertujuan untuk membuka kembali jalan napas yang menyempit atau tertutup sama sekali.

Sumber: Om Heri (Humas STB)

Tags: , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

. .