ShareGo Gayoh Fajri K (Johar Baru, Jakarta Pusat)


Nama Lengkap : Gayoh Fajri K
Panggilan : Gayoh
Email : gayohfajrikuswara@gmail.com
Usia : 29
Pekerjaan : karyawan BUMN
Domisili : Johar Baru
Jalur Bike to Work : Johar Baru – Cikini
Jarak Bike to Work : 5 km
Durasi (Setiap hari, seminggu dua kali, dsb): Setiap Hari
Mulai B2W : Juli 2018

Cerita menarik dalam pengalaman melakukan B2W:
Awal mula gw naik sepeda ke kantor itu bulan september 2017, sebelumnya gw tinggal di salah satu apartamen di sunter dan itu gw lakukan seminggu 3 kali, dan selanjutnya pada bulan juli 2018 setelah gw pindah tempat tinggal gw mulai BTW setiap hari sampai sekarang.
Awal kisah gw naik sepeda adalah berat badan gw yang mencapai 80 kg padahal pas pertama kerja berat gw cuma 63 kg, n fiks gw harus olahraga. tapi masalahnya kapan gw olahraga? kerja dari pagi sampe malem, dan akhirnya gw putusin buat beli sepeda n ngelakuin B2W.
Awalnya agak serem juga naik sepeda dijakarta pada jam paling sibuk (pagi atau Malem), yang disrobot sama angkutan umum, ojek online, mobil ngerem mendadak, tapi lama-lama gw sangat menikmati, bahkan pas libur kerja gw kangen buat b2w (asek). dan sekarang gw malah tambah rute, dari johar – cikini – monas – Bunderan HI – taman lawang – taman suropati – situ lembang – n balik ke cikini lagi karena harus kerja, Capek??? gw sih gak capek, karena naik sepeda dipagi hari sambil cuci mata, cari sarapan, itu buat gw seger waktu kerja. Jakarta itu asik lho klo dinikmati pas naik sepeda HEHEHE, anti macet n ngurangi polusi lah, kita kan cari kecukupan sandang, pangan, n papan kan dijakarta, apa yang kita sumbangkan ke jakarta kecuali gak nambahin polusi (asoy).
Jadi ayo ke kantor naik sepeda.

Tips B2W bagi pesepeda lain?
Taati rambu lalulintas, jangan lupa baca bismilah..

ShareGo

#kitaBERSEPEDA #maribersepeda #bike2work #dontbeafraidtobike2work

Tags: , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

. .