Loading Events

« All Events

Jambore Sepeda Lipat Nasional (JAMSELINAS) #9 di Kota Palembang, Sumatera Selatan (J9PLM)

September 13 @ 6:00 am - September 15 @ 5:00 pm

B2W Indonesia|Jakarta- Setelah sukses dengan Jamselinas#8 di Kota Daeng, Makassar, Sulawesi Selatan pada tahun lalu, para pecinta Sepeda Lipat menunjuk Kota Palembang, Sumatera Selatan menjadi tuan rumah perhelatan tahunan tersebut dengan tajuk Kulu Kilir (mondar mandir).

Jadi, para pecinta sepeda lipat dan calon pesepeda di manapun berada, simpan waktumu pada tanggal 13-15 September 2019 !

Sebagai tuan rumah Jamselinas ke-9 Palembang (J9PLM) terus mempersiapkan diri ‘tuk menyambut para goweser se-Indonesia & salah satu yg dipersiapkan adalah rute/jalur, panpel jamselinas sendiri telah menyiapkan beberapa rute/jalur pilihan yang nanti nya akan dilalui para goweser, dan demi kenyamanan para goweser dalam bersepeda saat pelaksanaan Jamselinas nanti.

Pada J9PLM nanti seluruh kegiatan dipusatkan di Jakabaring Sport Center, yang di dalamnya terdapat Wisma Atlit JSC. Diharapkan, para peserta J9PLM dapat menginap di Wisma Atlit JSC yang berlantai 4 yang memiliki fasilitas bertaraf hotel bintang tiga dan juga dapat menampung kurang lebih 5000 orang. Selain karena kemudahan dan aksesbilitas acara Jamselinas 9 maupun akses ke tujuan-tujuan kuliner, wisata dan juga pusat perbelanjaan, tarif sewanya pun sangat murah. Mengingat acara Jamselinas 9 ini berlangsung selama 3 hari 2 malam, maka peserta yg ingin menginap di Wisma Atlit JSC hanya dikenakan Rp.250.000/orang untuk 3 hari 2 malam. (Pembagian kamar, disesuaikan dengan jenis kelamin, per komunitas, dan nomor registrasi peserta).

Fasilitas Kamar Wisma Atlit :
– 4 tempat Tidur
– 4 Almari Pakaian
– 4 Nakas
– Meja dan Kursi Tamu
– AC
– Lemari Es
– Kamar Mandi di Dalam
– Meja Kerja
– Room Amunities
– Free WIFI
– Free Akses Masuk Kawasan

Registrasi peserta akan dibuka pada tanggal 19 Maret 2019. Panitia pelaksana menyiapkan form yang mencakup  registrasi peserta dan juga pilihan penginapan di form pendaftaran peserta Jamselinas 9 nanti secara online, agar memudahkan peserta registrasi sekaligus memilih penginapannya disaat bersamaan.

Kemudahan-kemudahan fasilitas ini hanya diperuntukkan bagi para PESEPEDA peserta Jamselinas 9 Palembang. Jadi, tunggu apa lagi, persiapkan diri ‘tuk event Jamselinas tahun ini dan jangan lupa Catat tanggal pelaksanaan nya !! Jamselinas ke-9 Palembang siap menyambut anda…

Email : jamselinas9.plm@gmail.com
FB : Jamselinas palembang
IG : Jamselinas 9 Palembang
Cp: +62 811-781-5857
Sekretariat : Jl. Kapten A. Sastro, Kel. Sungai Pangeran, Palembang

View this post on Instagram

Tahun 2019 sebentar lagi akan memasuki bulan Maret 2019, itu artinya even jamselinas 9 Palembang sdh dekat, gmn persiapan om n Tante tuk menyambut even tersebut mulai dr sepeda, fisik, waktu n tentunya dana.. Palembang sebagai tuan rumah jamselinas nanti tentunya jg terus berupaya mempersiapkan segala sesuatu yg d butuhkan dlm penyelenggaraan tersebut mulai dr trasnportasi, penginapan, venue, rundown acara dll, dgn tujuan agar jamselinas 9 Palembang nanti dpt berjalan dg lancar n sukses serta dapat memberikan kenangan yg indah bagi para om n tante pesepeda seindonesia….salam J9 #idfoldingbikes #idfoldingbike #sepedalipat #infosepeda #sepedalipatpalembang #jamselinas #roadtojamselinas9palembang #jamselinas9palemban9 #pariwisatapalembang #palembangpacak

A post shared by jamselinas 9 palembang (@jamselinas9) on

#idfoldingbikes
#idfoldingbike
#sepedalipatpalembang
#roadtojamselinas9palembang
#jamselinas
#palembangpacak

Venue

Jamselinas ke-9 Palembang
Jl. Kapten A. Sastro, Kel. Sungai Pangeran
Palembang, Sumatera Selatan 30121 Indonesia
+ Google Map
Phone:
+62 811-781-5857
. .