Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

9th RODEX – ROmbongan DEpok Xpress

April 2, 2016 @ 6:00 am - 5:00 pm

Rodex-2April2016(1)
RODEX…. ROmbongan DEpok dan sekitarnya, boleh juga ROmbongan DEpok eXpress… yang juga salah satu chapter B2W Indonesia, pada awalnya di bentuk komunitas ini untuk mewadahi para pegowes-pegowes dari Depok yang mau berangkat menggunakan sepeda ke kantor.

Rodex 9th mengadakan acara:

Hari, Tgl:
Sabtu, 2 April 2016

Jam:
dari pagi hingga selesai

Tempat:
Hutan UI

Agenda:
– Ngumpul-ngumpul sambil makan dan minum – Menyambung silaturahmi dengan para pendiri dan sesepuh Rodex sejak Tahun 2001 hingga 2016 dan dengan komunitas lainnya

Sekilas mengenai Rodex yang dikutip dari https://masboedi.com/2010/08/03/rodex-komunitas-sepedamilis-dan-hangatnya-keluarga/ antara lain yakni:
Rodex mempunyai jalur B2W dan B2H yang adem dan mencoba menghindari polusinya asap knalpot mobil dan motor. Jalur ini dinamakan JKKS – Jalur Klasik Kang Suhud, dinamakan ini karena jalur ini dirintis oleh kang Suhud, goweser legendarisnya Rodex.
Jalur B2W Rodex di mulai dari Gerbangtama UI (06.00 s/d 06.15) – masuk Universitas Pancasila – pertigaan LA – LA – halte Tanjung Barat (pitstop I biasanya regroup di sini 06.30) – pasar minggu – komplek kejaksaan – gang rimbun – pejaten barat – warung jati  – duren tiga – tegal parang – gatsu (belakang Trans TV 07.30) – perempatatan kuningan kita berpencar ke arah kantor masing-masing.
Biasanya rodexers yang kantor nya ke arah kuningan tempat nyarapnya yang favorit di belakang kedutaan Belanda, di sana banyak pilihannya dari buryam, soto dan nasi+temen temen nya, tempatnya terbuka jadi makan sambil ngawasin sepeda masing masing…dan yang penting adalah murmer…alias murah meriah… 🙂
Untuk B2H, Rodex punya meeting point di Shell Mampang , biasanya start dari tempat tersebut jam 7 malam, lewat warung jati – pejaten – pasming raya – tanjung barat – LA – Margonda.

Selain kegiatan B2W, ada juga weekend warrior para rodexers, ada offroad, ada yg XC, ada yang kurang kerjaan ngikutin jalan tol, ada yang touring, ada juga yang jumpalitan di sebex, tapi yang paling sering absen di kantor nya rodex….mangkok UI.
Pencinta offroad rodex juga relative banyak dan lumayan sering , minimal XC lokalan seperti JPT, Lendot, WJ atau kalau yg agak serius ke cianten, RA, Telaga Warna, pondok pemburu, sukamantri. Sekali setiap tahunnya rodex mengadakan offroad akbar biasanya di akhir bulan Desember dengan peserta antara 50 – 100 goweser.

Tak mau kalah dengan komunitas lainnya, Rodex juga memiliki Milis di yahoo group dan termasuk salah satu milis teraktif, padahal kata membernya gak mutu semua isi nya….dilarang tidak one liner di milis rodex..padahal isi nya aki aki semua kalau ada member yg masuk ada pesan klasik dari member nya….met gabung om/nte, saya juga nubi….met gabung om/nte siap siap inboxnya jebol…..beli external HD dulu kalau gabung rodex….

Untuk join di milis bisa kirim email di Rodex-subscribe@yahoogroups.com atau akses di http://groups.yahoo.com/group/Rodex/
Untuk mengunjungi website rodex bisa di klik di http://www.rodex.org/

Bagi yang ingin gabung Rodex silahkan aja…gak ada syarat khusus, cuma punya niat bersepeda, sepedanya pinjem dulu juga gak apa apa…pinjem aja sama juragan2 rodex sepeda nya lebih dari 2 biasanya…

RODEX penebar racun bersepeda…penebar racun mutilasi…penebar racun upgrade……tapi semua tetep istiqomah gowes..

#Salam Satu Sepeda Sejuta Sahabat !
#Salam Satu Sepeda Satu Indonesia !

 

 

Details

Date:
April 2, 2016
Time:
6:00 am - 5:00 pm
Event Tags:
, , , , ,

Organizer

Rodex
Email:
Rodex-subscribe@yahoogroups.com
Website:
http://www.rodex.org/

Venue

. .