Salam Satu Sepeda Dari Pasar Santa ‘Workshop’ B2W


B2W Indonesia – Salam satu sepeda, sejuta sahabat! Satu sepeda, satu Indonesia! Inilah moto kami B2W Indonesia , yang mengerakan kami melaju di jalan raya, saat kami bekerja dari puluhan kilo meter dengan dua pedal , bukan sekedar hobby tapi sebuah tanggungjawab moral untuk membuat Jakarta bebas polusi dan membuat badan kita lebih sehat . Lebih dari 11 tahun kami ada di antara kalian , tentu saja kami tidak sendiri banyak dari yang terlibat di seluruh Indonesia

Tantangan tidak mudah bagi kami, keberadaan kami mungkin disalah artikan oleh sebagian masyarakat, kami bukan sekedar komunitas tapi kami keluarga besar yang ingin Indonesia lebih baik khususnya kota Jakarta yang begitu padat penduduknya . Sebuah Gerakan moral setiap orang bisa melakukannya tanpa harus punya modal yang besar ,kami tak peduli merk sepeda anda kami peduli keikutsertaan anda dalam gerakan moral kami, Kami bagikan impian kami ke anak-anak sekolah, kampus untuk kembali memakai sepeda ..Hati kami pedih melihat banyak korban anak dibawah umur karena mereka belum waktunya naik motor sudah berani, Hati Kami pedih jika orantua tidak ikut andil menyadarkan anak-anak ke sekolah & kampus naik seped.

b2w nonton

nonton sebuah film pendek yang akan dibawa ke IRAN dengan tema Ramadhan

penyerahan pisau b2w

Penyerahan simbolis pisau untuk pembukaan Kafe Om Poetot ke Om Nala

Obrolan tahun 2016 Serius tapi santai

Obrolan tahun 2016 Serius tapi santai

Obrolan tahun 2016 Serius tapi santai

Obrolan tahun 2016 Serius tapi santai

Tahun ini 2016 kami menyadari banyak kekurangan baik itu materi maupun kekurangan dalam memberikan informasi, bahkan kami pindah lokasi dikarenakan renovasi untuk SeaGames. Kami ada karena anda para goweser yang setia mendukung kami melangkah kedepan lebih baik lebih bagus di masa depan . banyak yang harus kita kerjakan bersama-sama di tahun 2016 dengan tempat yang baru suasana yang baru di tengah masyarakat bertepat di jalan Santa – Pasar Santa Jakarta selatan . Kami yakin akan berdampak luas , tak terasa sudah larut malam dan rapat di akhir makan malam bersama-sama.

b2w kuliner

Tags: , , ,

2 Responses to “Salam Satu Sepeda Dari Pasar Santa ‘Workshop’ B2W”

  1. Bagus Gowes February 10, 2016 at 6:23 am #

    Sukses B2W Indonesia! 😀

  2. JuliusCaesar February 11, 2016 at 5:34 pm #

    Semoga semakin memancarkan semangat bersepeda bagi umat manusia, demi keutuhan bumi kita tercinta. Congratulation B2W Indonesia !!!
    Salam satu sepeda sejuta sahabat !
    Salam satu sepeda satu Indonesia !

Leave a Reply

. .