Press Release MUNAS KOSTI 2016


Press Release MUNAS KOSTI 2016B2W Indonesia – Apa yang seru dari rangkaian 8 tahun berdirinya KOSTI?

Komunitas Sepeda Tua Indonesia atau KOSTI tahun ini memasuki usianya yang ke 8 tahun. Beberapa rangkaian kegiatan yang menarik dirancang sebagai refleksi berdirinya komunitas ini.

Diawali dengan kegiatan MUNAS III pada hari Sabtu, 20 Februari 2016 yang akan dihadiri oleh perwakilan pengurus KOSTI seluruh Indonesia dan perwakilan koordinator wilayah. KOSTI juga mengadakan pasar barang antik bagi pencinta sepeda tua, pameran sepeda tua dan pameran foto sebagai rekam jejak perjalanan komunitas ini.

Selama berlangsungnya kegiatan MUNAS III, para pengunjung pameran juga akan dihibur dengan beragam Kesenian Betawi.

Parade Sepeda Tua menjadi acara yang ditunggu-tunggu di hari Minggu 21 Februari 2016, karena pada hari itu akan berkumpul para onthelis se Indonesia yang akan di mulai dari Gedung Joang 45 jalan Menteng Raya 31, kemudian para onthelist akan memenuhi jalan sepanjang kawasan Heritage Menteng – Taman Surapati – Area Car Free Day Thamrin – Museum Nasional – Kawasan Monas – Patung Tugu Tani dan berakhir kembali di Gedung Joang 45. Yang menarik, parade ini juga akan diikuti oleh Bapak Hj. Lulung dan Ahmad Dhani.

Diperkirakan akan ada 1500 orang yang akan terlibat aktif baik sebagai peserta munas dan partisipan pada kegiatan ini.Sebagai penutup acara ini, KOSTI sebagai komunitas yang cukup mapan diusianya yang sekarang juga akan meluncurkan Majalah KOSTI yang menjadi wadah anggota KOSTI dalam mengekspresikan dirinya baik dalam bentuk foto ataupun tulisan.

Selamat bermunas sahabat KOSTI

Tags: , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

. .