A Collaboration Between MODENA & Bike to Work Indonesia


LET'S PACK A LUNCH PROGRAMB2W Indonesia – Komunitas Bike To Work bersama MODENA membuat rangkaian acara bertema “Let’s Pack a Lunch” yang bertujuan untuk membudayakan kebiasaan membawa bekal dari rumah.

Program Let’s Pack a Lunch diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk mulai membawa bekal dari rumah. Dengan membawa bekal dari rumah seseorang akan mendapatkan berbagai manfaat seperti: makanan lebih terjamin dari sisi kesehatan, gizi dan kebersihannya, selain itu membawa bekal juga dapat menghemat pengeluaran. Program Let’s Pack a Lunch diharapkan merubah gaya hidup masyarakat urban modern menjadi lebih sehat dan pintar.

Sebagai upaya mensosialisasikan program ini Komunitas Bike To Work akan mengajak beberapa agent of change dari komunitas Bike to Work untuk turut mengajak masyarakat memiliki kebiasaan baru dengan membawa bekal dari rumah ke tempat kerja.

Agent of change dari komunitas Bike to Work juga akan ditantang untuk mengikuti “Let’s Pack a Lunch 21 Days Challenge” yang mengajak mereka untuk membawa bekal ke kantor selama periode waktu 21 hari dengan demikian dapat menginspirasi orang-orang disekitarnya untuk turut ambil bagian.

Mekanisme Lomba :

  1. Masyarakat menerima tantangan untuk setia membawa bekal makanan selama 21 hari.
  2. Peserta mengunggah foto dan menuliskan komentar yang menggambarkan pengalaman membawa makan siang pada hari itu di twitter pribadi terkait bekal yang dibawa perhari pada twitter pribadi masing-masing Agen Perubahan. Hal ini berlangsung selama 21 hari.
  3. Dalam setiap tweet pic harus mention @MODENAindonesia & B2WIndonesia dengan hashtag #LetsPackALunch #D1 (#D2 #D3, dst. Sesuai dengan hari keberapa lunch tersebut dibawa).
    Contoh :
    Allan Aji : (tweetpic) Pengalaman baru, ayo mulai kebiasaan ini! #LetsPackALunch #D1 @MODENAindonesia @B2WIndonesia Pastikan seluruh text tidak melebihi 140 karakter (sudah termasuk URL image)
  4. Akan dipilih (5) orang pemenang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah merchandise dari MODENA
  5. Campaign ini terbuka untuk masyarakat umum yang mengikuti campaign ini melalui media twitter.

Penjurian :

  1. Follow Twitter MODENA Indonesia & B2W Indonesia
  2. Konten tweet harus mencantumkan hal-hal yang dicantumkan di atas secara lengkap (tweetpic bekal makanan yang dibawa, testimony singkat, mentions, dan hashtags yang diwajibkan). Penelusuran jejak tweet peserta akan menggunakan basis hashtag & mention.
  3. Konsisten membawa bekal makan siang dan melakukan posting selama program berlangsung dan memenuhi tantangan 21 hari.
  4. Posting dilakukan selama periode yang ditentukan mulai dari pkl. 06:00 – 15:00 wib, di luar waktu tersebut tidak masuk hitungan penilaian.
  5. Pemenang ditentukan berdasarkan kriteria penilaian MODENA & B2W keputusan tidak dapat diganggu gugat
  6. Program Let’s Pack a Lunch 21 Days Challenge berlaku selama periode 24 Feb. – 24 Mar. 2016
  7. Semua material foto yang di-share dan mention ke MODENA & B2W menjadi hak milik MODENA.

Brosur bisa di download : klik disini

Tags: , ,

Trackbacks/Pingbacks

  1. Foto Opening Kick-Off Program Lets Pack a Lunch | B2W Indonesia - February 29, 2016

    […] B2W Indonesia – Sebuah program untuk menghadirkan suatu gaya hidup yang sehat dan pintar hasil kolaborasi Bike to Work Indonesia dan MODENA. A Collaboration Between MODENA & Bike to Work Indonesia […]

Leave a Reply

. .