Nugie Juga Bike To Work Loh


NugieB2W Indonesia – Hidup di perkotaan saat ini cukup susah. Bagaimana tidak, macet selalu memenuhi jalanan dan tentu saja yang selalu Anda lihat adalah banyaknya orang berkendara mobil atau motor. Penggunaan kendaraan tersebut tentu saja membuat diri menjadi malas dan tidak aktif bergerak.

Salah satu kendaraan yang dapat digunakan untuk bepergian ialah sepeda. Namun masih sedikit orang yang menggunakannya. Tapi penyanyi yang memiliki suara khas seperti Nugie lebih memilih sepeda saat ia bepergian.

“Saya ke mana-mana pakai sepeda ya, karena bersepeda dapat membakar lemak dan buat kita jadi aktif bergerak,” papar Nugie saat ditemui pada acara Project Sunlight di SCBD Jakarta Selatan.

Tidak hanya menggunakan sepeda saja sebagai kendaraannya, Nugie pun aktif dalam kegiatan komunitas. Tidak heran jika ia akhirnya mempunyai prinsip dalam hidupnya, yaitu bike to work.

“Saya sih tergabung, tapi saya gak pernah ngumpul. Karena mereka jadwalnya di weekend doang. Bike to work, saya gak kerja tiap hari, saya kerjanya di rumah. Tapi kalo berkendara saya naik sepeda,” jelasnya.

“Nah saya bahagia banget, di tempat saya bernaung, band yang paling mahal di Indonesia The Dance Company itu, kita berempat semua bersepeda, walaupun on and off tapi mereka mulai terpengaruh. Udah sepedaan semua. Kayak janjian naik sepeda, misalnya manggung di mana,” tambahnya.

Bagi Nugie, selama masih bersepeda dan tubuhnya tetap terus bergerak, pria pecinta alam tersebut mengaku bisa makan apa saja dan jam berapa saja. Karena Nugie tidak akan merasa gemuk kalau ia selalu memakai sepeda.

Bagaimana Ladies? Anda ingin mencoba cara Nugie yang sehat dengan mengendarai sepeda ke mana pun ? Bukan hanya menjaga jantung sehat, namun juga dapat menghancurkan lemak pada tubuh lho.

sumber: vemale.com

Tags: , , , ,

2 Responses to “Nugie Juga Bike To Work Loh”

  1. yois saputro October 5, 2015 at 7:52 am #

    Denger-denger, om yg satu ini sejak dulu ke mana-mana selalu membawa BMX di mobilnya. cmiiw

    Btw, glad to find this site works again. Horreeee ….!

    • Rudi_Doank October 5, 2015 at 12:33 pm #

      Seneng ketemu lagi di sini om yois..salam

Leave a Reply

.