Notes Anggota

Terbaru

Gowes Bali – Jakarta Demi Patriotisme dan Isu Lingkungan Hidup

Anoe Freelance, 5 jam yang lalu
di Kategori: Umum0 komentar XTR +1

(Review) Sepeda lipat polygon b2w 20 inchi yellow

Rinaldy Tonik, 2 hari yang lalu
di Kategori: Umum17 komentar Lucu +3

Segowangi #10

Nana Podungge, 4 hari yang lalu
di Kategori: Umum7 komentar XTR +3

Jum'at Ceria: 21.11.14

Nala Jati S, 5 hari yang lalu
di Kategori: Umum2 komentar Lucu +2

Terpopuler 7 hari terakhir

West Bike Messenger Service ... kompas 21 nov 14 page 1

Ayom Buwono, 5 hari yang lalu
di Kategori: Umum4 komentar XTR +14

Folding Bike to MTB >.

Yoan Avianto, 6 hari yang lalu
di Kategori: Umum12 komentar XTR +8

BBM naik-Bike to Work-Kata Bijak

Sugeng P.Putro, 6 hari yang lalu
di Kategori: Umum11 komentar Penting +8

1st Day B2G (Bike 2 Go)

Yoan Avianto, 6 hari yang lalu
di Kategori: Umum9 komentar XTR +8

Empat Bulan Sudah

ilham, 5 hari yang lalu
di Kategori: Umum9 komentar Menarik +5

Foto Anggota dan Grup

Foto-foto di atas adalah gabungan foto-foto Anggota dan Grup secara Acak. Lihat Foto-foto lainnya...

What's happening?

amelia damayanti B2W jam 8.30 itu sesuatu yaa ... panasnya luar bisa dan motoris PD seenaknya sendiri

3 respon | Kirim respon • 4 jam yang lalu
Rinaldy Tonik  sabar-sabar
3 jam yang lalu
arko sasongko  maklum lah...jangan ikut2an ala motoris ya.. artinya otak kita sama kayak mereka... big grin
3 jam yang lalu
amelia damayanti  Gak ikut2an kok Om, cuma bisa geleng2 kepala aj palingan
1 jam yang lalu

noki hermawan sanur SEMANGAT BBM KINI MULAI BERPENGARUH TERHADAP ONDERDIL SEPEDA DAN HARGA SARAPAN PAGI B2W

2 respon | Kirim respon • 11 jam yang lalu
AGUNG SAMUDRO  benaaaarrr om noki... takaran porsi sarapan berkurang pula
7 jam yang lalu
Nala Jati S  Ingat, bukan anak SD saja yang masih membawa sangu.
7 jam yang lalu

ilham Tadi ketika hampir sampai di kantor, ketumu dengan Om Nala Jati, di prapatan Tendean dan Mampang Prapatan, semoga kedepan bisa gobar

2 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
arko sasongko  *JEMPOL*
1 hari yang lalu
Nala Jati S  Ditto. Helmnya mantap, perlu dipelajari lebih seksama untuk diproduksi sendiri. Bebas paten-kan?
7 jam yang lalu

Sugeng P.Putro Bogor Euuy Walikota Bogor, Bima Arya, segera merealisasikan jalur sepeda....(kita tunggu)

1 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
Rinaldy Tonik  wah, asyik asyik.... dukung dukung dukung
1 hari yang lalu

Ridha Alfhia need info.. ada yang tau kawasan parkir sepeda di plaza sudirman?

3 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
om ndlahom  coba sounding juga di twiiter @B2WIndonesia
1 hari yang lalu
Mulyana  parkiran sepeda ada posisinya di belakang gedung, nyampur sama parkiran motor. bcoz saya ngantor di prudential tower persis di samping plaza sudirman
6 jam yang lalu
Ridha Alfhia  makasih mas mulyana, tadi pagi saya sudah parkir di lokasi tsb.
3 jam yang lalu

Ridha Alfhia b2w dari tebet-sudirman adakah?

1 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
arko sasongko  saya kalibata-sudirman/karbela sih.. rada2 sama kali rute yang dilewati... big grin
1 hari yang lalu

ADITYA ATIEFIYAN Test

1 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
arko sasongko  86.. tes diterima ... *wink*
1 hari yang lalu

Follow @B2WIndonesia Twitter

Info Grup

Judul Penulis Komentar Diperbaharui
Kumpul Para pecinta sepeda Bukittinggi 1 6 hari yang lalu 
Alasan Gowes Gak ada Rombongan 48 18 Juli 2014, 14:08 
Srikandi Inspirasi Bagi negeri Jilid 4 Tahun 2014. 0 10 Februari 2014, 19:45 
Berbagi aksi foto Gowes Sendirian 2 07 Januari 2014, 16:55 
Pasar Modal Indonesia Fun Bike Charity 0 29 November 2013, 14:02 
kapan ada kegiatan lagi 2 16 September 2013, 08:47 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian 0 01 September 2013, 00:50 
RISTEK BIKE TOUR 2013 0 30 Agustus 2013, 14:11 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 

Grup Terbaru